Jumat, 27 Januari 2012

Petinggi Inter Milan: Jose Mourinho 'Yes', Pep Guardiola 'No'

Petinggi Inter Milan: Jose Mourinho 'Yes', Pep Guardiola 'No'.jpgInformasi Terbaru Hari Ini Pada kesempatan waktu kemarin petinggi inter milan mengomentar lewat media soal jose mourinho yang rencananya yang akan hengkang dari real madrid,dan pada waktu kemarin dari manejer inter milan menegaskan peluang bagi mourinho untuk kembali mengasuh atau menunggangi inter milan kembali,karena pada waktu dulu mourinho mempersembahkan threebel winner kepada inter milan.



Petinggi Inter Milan Marco Tronchetti Provera menyatakan, manajemen Nerazzurri selalu membuka pintu bagi Jose Mourinho jika pelatih Real Madrid ingin kembali menukangi tim tersebut.

Mourinho sukses memberikan treble bagi Inter selama dua musim berada di klub tersebut sebelum hijrah ke Madrid pada 2010. Karena itu, Inter akan selalu menyambut Mourinho dengan tangan terbuka.

Inter mengalami masa-masa sulit setelah ditinggalkan Mourinho, dan ditangani Rafa Benitez, Leonardo, dan Gian Piero Gasperini.

“Mourinho selalu mempunyai hubungan emosional yang kuat dengan seluruh fans Inter. Kenapa tidak jika dia ingin kembali [ke Inter] di masa mendatang,” ujar Provera dilansir Football Italia.

“Kami sangat senang dengan situasi saat ini, dan tim berjalan baik di bawah asuhan Claudio Ranieri. Tapi yang menjadi prioritas bagi kami adalah tim.”

“Bos Barcelona Pep Guardiola? Tidak. Namanya tak ada di atas meja kami.”

“Ranieri telah menjalankan tugasnya dengan baik. Dia memberikan spirit yang tepat kepada skuad dan pemain, sehingga kami kembali menemukan jati diri kami sebenarnya,” tambah Provera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar