Kamis, 09 Februari 2012

CONTOH SURAT LAMARAN KERJA TERBARU

cara membuat surat lamaran CPNS,cara membuat surat lamaran guru,contoh membuat surat lamaran
Kabar gembira..!!Bagi anda yang ingin mengajukan lamaran kerja tapi belum bisa menulis suratnya kali ini kami akan membagikan contoh menulis surat lamaran kerja yang mungkin anda membutuhkannya.Nah mungkin dengan artikel contoh atau cara membuat surat lamaran ini bisa anda jadikan percontohan surat lamaran yang anda igin buat.Berikut tips membuat surat lamaran kerja yang kami sajikan di bawah ini silahkan membaca.

-CONTOH SURAT LAMARAN KERJA-

Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth.,
Manajer Sumber Daya Manusia
PT. Mutiara Persada
Jl. Lamongrejo No 45 Lamongan
Lamongan.


Dengan hormat,

Bpk. Rudy Setyawan, seorang asisten di PT. Mutiara Persada, menginformasikan kepada saya tentang rencana pengembangan dan penambahan tenaga di Departement Marketing PT. Mutiara Persada.
Sehubungan dengan hal tersebut, dengan ini perkenankan saya mengajukan diri untuk bergabung serta menjadi bagian dalam rencana pengembangan PT. Mutiara Persada tersebut.

Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
Nama : ......................................
Tempat & tgl. lahir : ......................................
Pendidikan Akhir : ......................................
Alamat : ......................................
Telepon (HP) : ......................................
e-mail : ......................................
Status Perkawinan : ...................................... (single/nikah)

Saat ini saya bekerja di PT. hisup Sejahtera, sebagai staf Marketing, dengan fokus utama pekerjaan di bidang promosi.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

Daftar Riwayat Hidup.
Foto copy ijazah S-1.
Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
Pas foto terbaru.

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.

Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.

Hormat saya,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar