Sabtu, 31 Maret 2012

RAMALAN ZODIAK TERBARU

Zodiak bisa digunakan untuk melihat karakter orang lain, loh. Tapi tentu saja, sebelumnya kita harus tahu tanggal dan bulan kelahiran orang bersangkutan. Sebab, zodiak dikelompokan berdasarkan tanggal dan bulan kelahiran.Berikut ini kami akan membagikan ramalan zodiak untuk anda semua yang ingin mengetahui karakter atau sifat anda.Langsung saja anda membaca dan menyimak ramalan zodiak hari ini yang telah kami sediakan di bawah ini muda-mudahan berguna untuk anda.

RAMALAN ZODIAK TERBARU:
ZODIAK CAPRICORN (22 Desember-18 Januari)

Umum: Anda mesti tahu kapan mengatakan setuju atau ya terhadap pendapat dan pandangan orang dan kapan mesti menolak atau mengatakan tidak. Jika Anda tak sependapat, Anda mesti menunjukkannya dengan cara yang sopan dan enak dilihat. Alasannya, supaya relasi yang sudah Anda bangun selama ini tidak hancur karena sekeping egoisme atau sakit hati.
Keuangan : Banyak pengeluaran tak terduga. Tabungan terkuras juga.
Hari Baik : Kamis.
Kesehatan : Demam dan pusing, banyak istirahat dong.
Warna : Hijau membangkitkan semangat.
Cinta : Jangan kaget menghadapi perubahan afeksi Anda awal pekan ini. Sebelum mengambil keputusan, pertimbangkan masak-masak dampaknya. Pada pertengahan pekan nanti akan menjadi jelas bahwa perubahan afeksi itu hanya bersifat sementara. Anda berdua bahkan siap masuk ke tahap yang lebih dalam. So, jangan mudah tergoda dengan apa yang tampak di depan mata atau dengan apa yang masuk ke telinga. Bisa jadi itu hanya tipuan atau jebakan agar hubungan Anda hancur.

ZODIAK AQUARIUS (19 Januari-18 Februari)

Umum: Ada selingan baru dalam rutinitas. Bentuk atau wujudnya bisa bermacam-macam. Lihatlah selingan baru itu lebih sebagai kesempatan dan bukan sebagai gangguan. Justru hal itu bisa membantu Anda menjalankan tugas. Bukankah Anda semakin terpacu karena ada hal baru? Pada pertengahan pekan nanti, arahkan perhatian Anda kepada hal-hal yang kecil. Jangan mengabaikannya karena hal itu tetap punya hubungan dengan pekerjaan Anda.
Keuangan : Minggu ini benar-benar seret, tapi masih ada tabungan.
Hari Baik : Jumat.
Kesehatan: Masuk angin gara-gara telat makan.
Warna : Pakailah warna kuning.
Cinta : Pasangan Anda punya rencana dan maksud lain yang tak sejalan dengan Anda. Anda ingin hal itu, si dia ingin yang lain. Anda mau buat hal ini, si dia mau buat yang lain. Sederhananya Anda dan si dia tak sejalan. Anda mesti kecewa dan marah karena ketaksejalanan itu? Tidak perlu! Yang penting, jangan memaksakan kehendak. Kompromikan atau bicarakan. Pasti ada jalan keluarnya.

ZODIAK PISCES (19 Februari-20 Maret)

Umum : Anda rupanya suka sekali berkhayal tentang pekerjaan dan relasi Anda di awal pekan. Tak apa-apa! Yang penting, Anda bisa mengambil tindakan yang konkret sesuai dengan situasi dan/atau kondisi yang ada, jangan mengabaikan situasi yang sedang terjadi. Situasi itu bisa mendukung langkah Anda.
Keuangan : Banyak peluang baru, jangan disia-siakan.
Hari Baik : Sabtu banyak meeting penting.
Kesehatan : Walaupun banyak aktivitas tapi jangan sampai lupa makan.
Warna : Putih membuka aura kepemimpinan Anda.
Cinta : Perasaan si dia terluka. Itu karena sikap Anda. Memang benar bahwa Anda tak sengaja melukai perasaannya. Tapi tetap saja ia terluka. Anda tak harus merasa bersalah karena itu. Dekatilah dia dan katakan dengan jujur bahwa Anda tak punya maksud apa-apa. Bahwa Anda tak punya maksud melukai hatinya. Katakan bahwa itu hanya sebuah kesalahpahaman. Sebuah ketdksengajaan.

ZODIAK ARIES (21 Maret-19 April)

Umum : Keragu-raguan bukan gaya Anda. Bingung dan tak tahu harus berbuat apa bukanlah kekhasan Anda. So, tentukan langkah yang pasti. Jangan tanggung. Jika Anda bingung menentukan sikap yang tepat di hadapan begitu banyak kemungkinan, mintalah nasihat atau pendapat orang lain. Sekalipun pendapat mereka belum tentu merupakan jawaban yang tepat, setidak-tidaknya mereka telah memberikan kisi-kisi yang berguna untuk Anda.
Keuangan : Lakukan dengan baik, nanti di akhir bulan ada rezeki tambahan. Perlu upaya lebih keras lagi untuk melakukan perubahan.
Hari Baik : Rabu, bertemu seseorang yang memberikan peluang baru.
Kesehatan : Kecapekan, awas masuk angin.
Warna : Hitam membuat Anda percaya diri.
Cinta : Jika Anda sudah terlanjur menyukai seseorang, teman atau rekan kerja, ungkapkan perasaan Anda secara jelas. Apalagi si dia juga menaruh rasa yang sama. Hei, jangan tunggu lagi. Tapi ungkapkan perasaan itu pada akhir pekan, se-gentle dan semenarik mungkin. Dia akan menerima kehadiran Anda dengan tangan terbuka dan senyum mengembang karena dia sebetulnya menyukai Anda juga.

ZODIAK CANCER (22 Juni-22 Juli)

Umum: Anda lumayan boros. Anda mudah sekali mengeluarkan uang. Apapun yang menarik mata Anda, bahkan yang bukan menjadi kebutuhan sekalipun, membuat Anda dengan begitu mudah membuka dompet. Jangan salah, itu semua hanya mendatangkan kesenangan sesaat. Anda mesti punya prioritas kebutuhan. Itu sisi yang kurang dari Anda.
Keuangan : Minggu ini ada tambahan rezeki.
Hari Baik : Jumat.
Kesehatan : Jaga kebersihan bila tak ingin batuk-batuk.
Warna : Marun membuat Anda memesona.
Cinta : Jika Anda ingin menarik perhatian atau menyenangkan si dia dengan mengajaknya makan malam di luar atau memberikan hadiah, perhatikan dulu keuangan Anda. Ukur dulu sampai sejauh mana Anda kuat. Jika tidak, situasi bisa berubah tak enak. Jika ternyata isi dompet Anda tak cukup, jangan memaksakan diri. Si dia juga pasti memahami kondisi Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah terbuka. Itu sudah cukup.

ZODIAK TAURUS (20 April-20 Mei)

Umum: Anda memang dituntut untuk tetap konsisten pada ritme kerja yang ada. Di situlah komitmen dan loyalitas Anda diuji. Tapi Anda harus jeli mencari celah untuk fleksibel sebelum terlanjur jenuh. Ingat, komitmen dan konsistensi tidak sama dengan taat buta. Anda mesti punya sikap. Anda, misalnya, mulai dengan berolahraga di awal hari kerja. Atau Anda juga bisa mencoba berpikir dengan cara yang lain. Fleksibilitas memperkuat relasi personal dan sosial Anda, sekaligus merangsang produktivitas.
Keuangan: Minggu ini banyak pengeluaran tak terduga.
Hari Baik: Senin.
Kesehatan: Banyak pekerjaan membuat Anda demam.
Warna: Cokelat membuat Anda lebih relaks.
Cinta: Awal pekan adalah saat yang tepat untuk mengungkapkan betapa kuatnya perasaan Anda kepada si dia, yang ternyata adalah teman kerja Anda. Tapi kalau Anda belum siap, tahanlah gairah itu hingga akhir pekan. Ketika tiba waktunya, ungkapkan perasaan Anda dengan cara yang menarik. Ungkapkan dengan bahasa yang menarik. Bisa juga dengan tanda atau simbol yang Anda tahu bisa mempresentasikan perasaan hati Anda.

ZODIAK GEMINI (21 Mei-21 Juni)
Umum: Anda tidak hidup seorang diri. Anda bukan sebuah pulau tak bertuan yang tiba-tiba terlempar begitu saja ke tengah lautan. Anda sudah selalu berada bersama dan dengan orang lain. Karena itu, jangan memisahkan diri dari lingkungan sosial atau komunitas tempat Anda bekerja dan bergaul. Orang-orang seperti merekalah yang menantang Anda untuk berpikir lebih serius serta mendukung Anda. Jika kemudian muncul kesulitan, jangan cepat tergoda untuk mengambil sikap. Berpikirlah baik-baik dan lihatlah persoalan dengan lebih spesifik.
Keuangan: Banyak pengeluaran yang bukan pada tempatnya.
Hari Baik: Rabu, bertemu seseorang yang menyenangkan.
Kesehatan: Banyak bekerja membuat Anda pegal-pegal.
Warna: Cokelat.
Cinta: Anda sedang berhubungan dengan seseorang. Siapakah dia? Hanya Anda yang tahu jawabannya. Hanya Anda yang tahu dan merasakan geliat hati Anda. Jika Anda mencari waktu yang tepat untuk membuatnya menerima Anda, awal pekan adalah waktu yang pas untuk meyakinkan dia bahwa sekarang tiba saatnya Anda berdua masuk kehubungan yang lebih serius. Kalau dia menolak atau menangguhkan jawabannya, hadapilah dengan tenang.

ZODIAK LEO (23 Juli-22 Agustus)

Umum: Bukalah diri Anda dan sambutlah hari yang baru. Apa pun yang akan Anda lakukan dan hadapi di sepanjang pekan ini berjalan menarik. Buatlah tujuan yang jelas. Petakan prioritas dan orientasi dengan jelas dan tegas. Anda mau buat apa? Anda mau lakukan apa? Anda mau menjadi apa? Kalau muncul kebingungan, jangan malu dan takut meminta bantuan orang lain.
Keuangan: Banyak keinginan banyak pengeluaran. Tahan kemauan bila tak ingin rugi sendiri.
Hari Baik: Selasa.
Kesehatan: Diet boleh saja tapi jangan sampai sakit.
Warna: Hijau baik untuk keberuntungan Anda.
Cinta: Anda memang kurang bersemangat. Anda juga kurang atraktif. Tapi tak ada salahnya Anda tersenyum pada setiap orang yang Anda jumpai, khususnya pada si dia yang ingin mendapat kesempatan berjalan bersama Anda. Jika Anda belum siap membuat perubahan atau kejutan dalam hubungan Anda, jangan memaksakan diri. Pada akhir pekan nanti, nikmatilah waktu Anda berdua. Jangan sia-siakan itu.

ZODIAK VIRGO (23 Agustus-22 September)

Umum: Jika Anda terjebak dalam kesulitan, mintalah bantuan orang lain. Mintalah bantuan orang lain. Mintalah nasihat atau masukan dari orang yang kemampuannya lebih tinggi dan baik daripada Anda. Jangan takut dan malu! Apalagi orang yang Anda mintai bantuan itu tidak berkeberatan. Lalu matangkan rencana Anda. Jangan melihat ke belakang. Ingat, masa lalu punya konteks sendiri. Angkat mata dan lihat masa depan.
Keuangan: Baiknya mengembangkan usaha daripada menghamburkan uang. Terlalu banyak orang yang ingin mengambil keuntungan dari Anda, hati-hati.
Hari Baik: Minggu, saatnya relaksasi.
Kesehatan: Awas masuk angin dan flu.
Warna: Ungu baik untuk semangat Anda.
Cinta: Fleksibilitas. Itu yang terlihat pada diri Anda sejak awal pekan. Anda bisa berubah sesuai dengan situasi dan kondisi yang ada. Begitu pun hubungan Anda. Kalau si dia berbuat seperti ini. Anda bisa memahaminya. Bahkan bisa masuk dalam konteks seperti. Demikian pun kalau si dia berubah, Anda bisa menyesuaikan diri. Dan ketahuilah, hubungan Anda tetap aman. Bahkan semakin menarik.

ZODIAK LIBRA (23 September-23 Oktober)

Umum: Banyak mata menatap kagum pada Anda. Tanya kenapa? Karena Anda hadir minggu ini dengan sejumlah ide segar dan insight baru. Anda juga punya hati untuk mendengarkan orang lain. Karena itu, jangan tahan ide itu untuk Anda sendiri. Bagikan kepada anggota tim Anda. Biarkan mereka tahu apa yang bercokol di dalam kepala Anda. Itulah artinya interdependensi dan solidaritas.
Keuangan: Akan banyak rezeki tambahan.
Hari Baik: Jumat, banyak uang yang masuk.
Kesehatan: Masuk angin.
Warna: Cokelat muda membawa hoki.
Cinta: Jika Anda ingin supaya perasaan Anda diketahui si dia, buatlah tindakan yang jelas. Tapi tindakan dan/atau cara Anda itu harus kreatif. Bentuk dan caranya tergantung pada Anda. Tebak kenapa? Karena si dia ingin diperlakukan secara istimewa. Bukankah Anda juga ingin menjadi orang yang istimewa dalam hatinya? So, buatlah sesuatu yang menarik. Jangan yang standar dan biasa-biasa saja.

ZODIAK SCORPIO (24 Oktober-21 November )

Umum: Istirahat yang banyak, makan makanan yang segar dan olahraga yang cukup. Ingat, ada hubungan erat antara kesehatan dan produktivitas. Jika Anda sudah jalani hal itu, Anda bakal kembali fokus pada apa yang sedang Anda hadapi. Teman-teman Anda akan belajar banyak dari Anda. Mereka membutuhkan contoh konkret dan bukan teori atau opini yang jelimet. Dan itu adalah Anda.
Keuangan: Tak perlu khawatir, masih ada dana cadangan.
Hari Baik: Jumat.
Kesehatan: Diet boleh saja tapi jangan sampai sakit.
Warna: Abu-abu terlihat lebih muda.
Cinta: Jangan memaksakan diri mengungkapkan perasaan atau mendekati orang yang Anda rasa begitu spesial karena dia sedang tak ingin diganggu atau mendapat kejutan. Biarkan dia menikmati kesendiriannya. Jika tidak, Anda bisa di bilang tak bisa melihat orang lain senang. Atau senangnya hanya mengganggu orang. Bukankah predikat seperti itu tak enak di telinga? Tunggu hingga waktu yang tepat.

ZODIAK SAGITARIUS (22 November-21 Desember)

Umum: Berpikir positif. Ini senjata Anda mempertahankan hubungan kerja Anda dengan rekan atau mitra bisnis Anda minggu ini. Perhatikan juga kesempatan yang ada untuk meraih sukses. Sekalipun ada sedikit persoalan dengan pimpinan atau partner kerja, Anda mesti tetap menunjukkan sikap yang wajar, tidak di buat-buat dan juga tidak memperparah keadaan.
Keuangan: Anda sudah berkecukupan. Tabungan semakin menebal.
Hari Baik: Minggu, berkumpul dengan orang-orang yang membuat Anda bahagia.
Kesehatan: Jangan salah makan kalau tidak ingin sakit perut.
Warna: Putih dan abu-abu.
Cinta: Jika selama ini Anda menjalin hubungan yang biasa-biasa saja dengan seseorang, dan kemudian Anda ingin membuat hubungan itu menjadi spesial, Anda bisa mendekatinya pada awal pekan. Ungkapkan perasaan dan maksud Anda dengan jelas sehingga dia tahu bahwa Anda memang serius. Tidak main-main. Sekalipun awalnya agak sulit, jangan mundur. Anda mesti tenang dan sabar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar