Selasa, 27 Maret 2012

TIPS MENGOBATI SAKIT PERUT

obat sakit perut,obat sakit perut alami,tips mengobati sakit perutKali ini kami akan memberikan resep obat sakit perut untuk anda yang membutuhkannya.Sakit perut atau gangguan pada perut ada berbagai macam, tapi ada beberapa yang umum kita temui dan tak jarang kita pun mengalaminya.Mungkin ada di antara anda sekarang yang lagi mengalami sakit perut,nah mungkin dengan artikel obat sakit perut anak dll yang telah kami bagikan ini bisa bermanfaat untuk anda semua.Langsung saja anda simak dan membaca artikel cara mengatasi sakit perut di bawah ini.

MENGOBATI SAKIT PERUT DENGAN MUDAH:
===================================

1. Minum segelas air putih. (atau boleh juga tanpa minum)

2. Satukan kedua jari telunjuk dan tengah.

3. Gunakan kedua jari tsb, ketuk secara berulang-ulang titik 1-2 cm dibawah mata (di bagian tonjolan tulangnya) dengan kecepatan kira-kira 2-3 ketukan perdetik. Selama minimal 2-3 menit.

4. Rasakan berkurangnya sakit di perut. Lanjutkan hingga sakit perut benar2 hilang (berkisar 5 menit)

NB: Untuk no. 3 dapat juga dengan cara menekan-nekan secara perlahan.

a. Untuk sakit maag, nyeri seketika dapat diobati saat itu juga.

b. Namun untuk pegobatan maag yang menyeluruh harus dilakukan secara rutin. Bisa dilakukan tiap hari berkisar 5 sampai 10 menit. (lebih baik jika meminum segelas air putih sebelum melakukan ketukan.)

c. Untuk wanita yang nyeri karena haid, mungkin hasilnya agak berbeda.

d. Dapat sering dilakukan tanpa efek samping karena prinsip pengobatan adalah dengan melancarkan sistem listrik alami tubuh.

e. Bersesuaian dengan cara pengobatan akupuntur, namun dengan cara ini hanya menggunakan jari (bukan jarum seperti pada akupuntur.)

f. Dapat dilakukan dengan tangan kanan atau kiri. Dapat juga keduanya. (bagian kanan atau kiri atau kedua2nya sekaligus, tidak masalah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar